Dahsyatnya Manfaat Dzikir La Ilaha Illallah, Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat

  • Whatsapp
Dahsyatnya Manfaat Dzikir La Ilaha Illallah, Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat

Dahsyatnya Manfaat Dzikir La Ilaha Illallah, Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat.

Jagat raya ini wujud karena adanya Allah SWT. Makanya manusia tak boleh berpaling sedikitpun dari Allah. Siapa saja yang berpaling dari Allah, bahkan malah menyekutukan Allah, maka ia mendapatkan dosa besar. Diri sendiri dan keluarga harus dijaga dengan sungguh-sungguh jangan sampai menyekutukan Allah.

Bacaan Lainnya

KH Abdul Ghofur pengasuh Pesantren Sunan Drajat Lamongan Jawa Timur memberikan amalan kepada kita semua untuk mengamalkan dzikir kalimat tauhid, yakni La Ilaha Illallah. Kalau selalu membaca dzikir ini, maka hidupnya tak akan sial.

“Tidak ada yang melebihi dzikir paling dahsyat sejagat ini. Yakni La Ilaha Illallah. Dalam al-Qur’an banyak dijelaskan. Jadi siapa yang sial, apes kata orang Jawa, maka bacalah La Ilaha Illallah,” tegas Kiai Ghofur.

“Sampean coba pasti hilang sialnya. Tapi sebaliknya juga, yang bisa mendatangkan bejo yang paling luar biasa, tidak ada yang melebihi kalimat La Ilaha Illallah. Ayo siapa yang ingin bejo, jangan berhenti dzikir La Ilaha Illallah,” lanjut Kiai Ghofur.

Selain agar hidup tidak sial, Kiai Ghofur juga menegaskan bahwa dzikir La Ilaha Illallah ini sangat penting agar kita bisa selamat dari api neraka di akhirat nanti.

“Ayo siapa yang tidak ingin masuk neraka, jangan berhenti dzikir La Ilaha Illallah. Ada di dalam hadits Nabi. Semua dosa itu tidak akan bisa bertahan, pasti hancur, karena dihabiskan La Ilaha Illallah. Banyak dosa kalian, kalau dzikir La Ilaha Illallah bagaikan batu dihabiskan slender,” tegas Kiai Ghofur.

Selain itu, manfaat dzikir La Ilaha Illallah juga sangat penting untuk menyembuhkan yang nakal.

“Ayo yang punya banyak dosa siapa? Apalagi yang nakal. Nakalnya seperti apa saya? Saya ini intelnya polisi di divisi narkoba. Sudah sejak dulu. Orang nakal itu akan sembuh nakalnya kalau nggak berhenti  dzikir La Ilaha Illallah. Ayo siapa yang nakal, sukanya minum pil koplo?” kata Kiai Ghofur.

Bagaimana cara dzikirnya kiai?

“Caranya begini. Kamu dzikir La Ilaha Illallah sekali dzikir satu kali nafas. Terus sampean tarik nafas, sruuut. Menurut ilmu alam, dzikir La Ilaha Illallah dari mulut kalian akan muncul aura bion-bion yang tidak bisa hilang sampai ribuan bahkan jutaan tahun,” tegas Kiai Ghofur.

Itu kalau untuk akhirat. Bagaimana kalau untuk hidup di dunia kiai?

“Untuk di dunia, caranya begini. Kamu dzikir La Ilaha Illallah ini sinar putih ditarik masuk hidung masuk paru-paru, diikat. Ini bisa menghilangkan kenakalan anda semuanya. Inilah caranya Walisongo untuk merubah Indonesia,” tegas Kiai Ghofur.

Makanya, lanjut Kiai Ghofur, para walisongo dulu mengajak masyarakat untuk makan-makan, berkat, dan diajak tahlilan. Itu politik walisongo.

“Itu tarik nafas masuk hidung  sruuuuut, itu merubah anda yang asalnya sial hilang sialnya. Masyarakat berduyun-duyun masuk Islam tanpa peperangan, tapi karena diajak baca La Ilaha Illallah.”

“Asalnya nakal, hilang nakalnya, caranya begitu. Apalagi waktu itu matanya dipejamkan dengan narik sruuuut, cepat  hilang nakalnya. Bagimanapun menjadi orang baik.”

Bagaimana kalau nakalnya kelas kakap kiai?

“Tapi kalau nakalnya udah kelas kakap, sudah seperti anak-anak yang lari ke pondok saya, Pondok Sunan Drajat Lamongan. Saya tahu nakalnya sudah di luar batas. Caranya jari tengah ditempelkan sama ibu jari, plek. Dua-duanya sampean tarik, nyengg. Kamu coba ya. Ini paling cepat untuk menghilangkan kenakalan dengan dzikir La Ilaha Illallah. Waktu narik mata dipejamkan, jari tengah dengan ibu jari ditempelkan sruutttt. Ini ilmu rahasia, kamu saya beri tahu, supaya yang nakal-nakal hilang nakalnya spontan.”

Kalau bisa menjadi orang beruntung bagaimana kiai?

“Tapi untuk mendatangkan keberuntungan supaya kamu beruntung dan berjaya sama saja. Supaya tidak sial sampean dzikir La Ilaha Illallah satu kali nafas, lalu ditarik sruut. Itu caranya begitu.”

Menurut Kiai Ghofur, inilah rahasianya untuk merubah nasib dengan La Ilaha Illallah.

“Dzikir La Ilaha Illallah ini mulai Nabi Adam belum diberikan. Nabi-nabi minta tapi belum diberikan. Tapi umat Nabi Muhammad diberi dzikir La Ilaha Illah. Supaya umat Nabi Muhammad hidup di dunia bahagia di akhirat masuk surga dan tidak masuk neraka.”

Demikian tentang Dahsyatnya Manfaat Dzikir La Ilaha Illallah, Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat, semoga manfaat.

Melengkapi keterangan di atas, silahkan saksikan video sumbernya langsung berikut ini.

Peluang Usaha Bisnis Air Isi Ulang

Pos terkait