Kisah Seorang Tamu Menyaksikan Karomah Guru Sekumpul Bisa Terbang

  • Whatsapp
Kisah Seorang Tamu Menyaksikan Karomah Guru Sekumpul Bisa Terbang

Kisah Seorang Tamu Menyaksikan Karomah Guru Sekumpul Bisa Terbang

Suatu ketika Guru Aini berkunjung ke rumah Abah Guru Sekumpul yang saat itu masih di kelurahan Keraton, Martapura Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Kebetulah saat itu hanya Guru Aini yang bertamu, jadi cuma mereka berdua yang ada di rumah.

Abah Guru Sekumpul dengan setengah guyon, bertanya kepada Guru Aini:

“Yan, ikam handak melihat kekuasaan Allah Ta’ala kah?”.

( Yan, kamu mau melihat kekuasaan Allah Ta’ala kah?)

Guru Aini cuma menjawab:

“Inggih Guru Ai…” (Iya Guru Ai)

Maka tiba-tiba tubuh Guru Abah Sekumpul yang saat itu duduk bersila terangkat dari lantai hingga kepala beliau hampir menyentuh plafon, lalu turun lagi seperti semula.

Itulah sebagian karomah Guru Sekumpul yang ditemui secara langsung oleh Tuan Guru H. Muhammad Aini Pemantang Karangan, salah satu murid kesayangan abah Guru Sekumpul.

Allahumu sholi ala sayyidina muhammad

Demikian Kisah Seorang Tamu Menyaksikan Karomah Guru Sekumpul Bisa Terbang. Semoga bermanfaat.

sumber : Sholahuddin Al-Fauz Martapura

Silahkan baca juga Doa Amalan Mempermudah Rizki dari Abah Guru Sekumpul.

Setiap orang pasti mengharapkan mendapatkan kemudahan dalam meraih rizki Allah SWT. Tidak ada jaminan apapun bahwa apa yang dilakukan manusia akan mendapatkan rizki sesuai yang diinginkannya. Rizki itu hak mutlak Allah, terserah Allah mau memberikan berapapun kepada siapa saja hamba-Nya. Makanya, kita sebagai manusia yang lemah harus selalu berusaha sekaligus terus memanjatkan doa kepada-Nya.

Salah satu ulama besar yang dimiliki Nusantara adalah KH Muhammad Zaini Abdul Ghani Martapura Kalimantan Selatan, atau sering disapa Abah Guru Sekumpul. Dalam memudahkan meraih rizki, Abah Guru Sekumpul memberikan tips khusus kepada kita semua agar mendapatkan kasih sayang Allah.

Amalan dan doa ini diriwayatkan KH Ahmad Zuhdiannoor, santri Abah Guru Sekumpul.  Guru Zuhdi pernah mengijazahkan amalan ini kepada jama’ah saat pengajian di rumah beliau setiap Malam Rabu pada tahun 2006 akhir. Amalan ini Guru Zuhdi dapatkan dari guru beliau, yakni Abah Guru Sekumpul sewaktu beliau belajar Kitab I’anatut Tholibin Syarah dari Kitab Fathul Mu’in di Sekumpul.

Bagaimana doa dan amalan itu?

Pertama, Bacalah

لا إله إلا الله الملك الحق المبين

Dibaca sebanyak 100×.

Kedua, Bacalah

سبحان الله وبحمده، سبحان الله العظيم، أستغفر الله

Dibaca sebanyak 100× juga.

Keduanya itu dibaca yang paling afdhol sesudah sholat Sunnat sebelum Shubuh.

Ketiga, shadaqoh kepada anak yatim, orang yang tidak mampu/orang yang membutuhkan. Amalkan setiap hari Jum’at/rutin setiap Jum’at jangan sampai putus.

Kalau kita amalkan ketiganya ini dan rangan sampai putus, Insya Allah, Allah akan mempermudah rizki kita sampai akhir umur kita. Mudah-mudahan berkat Rasulullah, para auliya dan orang-orang sholeh, diampuni segala dosa dan kesalahan dzohir bathin seumur hidup, qobul segala hajat, selamat dunia akhirat, husnul khatimah dan masuk surga bighoiri hisaab, Aamiin…!!!

Demikian Doa Amalan Mempermudah Rizki dari Abah Guru Sekumpul, semoga manfaat.

Penulis: Muhammad Zainuddin bin H.AbdurRahman, santri Abah Guru Sekumpul.

Pos terkait